IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
edward (105)
 
loetfie32 (82)
 
izoel89 (67)
 
Panzays (45)
 
dickataros (36)
 
nobunaga88 (20)
 
Momod (16)
 
dimi_gaptek (15)
 
Admin (14)
 
fankiesugab (13)
 
Latest topics
» Cara Memindahkan User Profil dari Drive C: ke Drive D:
by izoel89 Thu Feb 27, 2014 12:13 pm

» How to Enable Password Complexity - Windows Server 2008
by izoel89 Tue Feb 25, 2014 12:51 pm

» Storage Area Network – apakah itu?
by loetfie32 Fri Nov 08, 2013 2:05 pm

» Makanan Pembangkit Kualitas Sperma
by loetfie32 Mon Nov 04, 2013 11:20 am

» lanjutin donk. . .
by edward Mon Mar 26, 2012 1:05 am

» SARASVATI (the misterius band ) I think. . .
by vaisalpetrucci Sun Jan 22, 2012 4:00 am

» Ramehin Dong...
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:20 pm

» 10 GAME Terbaik Sepanjang Masa
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:08 pm

» Greyson Chance, Terinspirasi Lady Gaga
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:55 pm

» NOKIA ASHA 303
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:45 pm

» 5 jam perhari didepan PC bikin cepet mati
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 11:18 pm

» Sajak Renungan Indah (WSrendra)
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 10:25 pm

» (ask) help cara share internet modem smart di ubuntu 11.04
by loetfie32 Sun Sep 18, 2011 9:29 pm

» HALESTORM (band lama tapi baru)
by vaisalpetrucci Fri Jul 22, 2011 2:37 pm

» Sharing Internet Dari USB Modem Dengan Router Ke Komputer Lain
by edward Wed Jul 13, 2011 9:04 pm

» cari efek gitar..
by aioio Thu Jun 02, 2011 3:53 pm

» sebuah kata yang sering terlupakan
by edward Tue May 24, 2011 3:25 pm

» complicated terusan punya saya
by edward Tue May 24, 2011 3:21 pm

» Jual Aneka Tipe Blackberry Baru, bergaransi dan Original.
by Momod Tue May 17, 2011 1:32 am

» Futsal Disaster
by edward Fri May 13, 2011 5:06 pm

Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Share | 
 

 Arti kata "Malu"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cink_el
schutze


Jumlah posting : 3
Join date : 17.04.11

PostSubyek: Arti kata "Malu"   Tue Apr 26, 2011 10:43 pm

Disuatu hari, tepatnya kamis, 26 April 2011 pukul 17.32 waktu pasir kuda gang banteng suroso no.13 Bogor barat..


Seorang pemuda kurus bernama Cacink merasa sangat kelaparan, akhirnya dia meminta tolong bude-nya untuk memasakkan sebuah masakan enak untuk disantap. Ahirnya dibuatkanlah sepiring nasi goreng ala sunda dengan serpihan bawang putih dan irisan tomat menghiasi nasi goreng tersebut dan membuatnya semakin sedap untuk di lahap abis.

Sebelum menyantap nasi goreng tersebut si cacink berdoa terlebih dahulu, lalu tiba-tiba ada yang membisiki si cacink (sebut saja dia : Horor)

Horor: “kok gak ngucapin terima kasih”, bisiknya

Cacink: “Ah, gak perlu kali, udah biasa dimasakin, lagian dianya(bude) juga biasa aja tuh, gk ngerasa direpotin” serunya cacink dalam hati.

Horor: “bagaimana jika suatu saat dia tidak lagi bisa memasakkanmu sesuatu?”

Cacink: “Oh bener…!!!!”

Si cacink pun berkata kepada budenya,


Cacink: “waduh, makasih ya En (panggilan tersayang buat bude)”

Bude: “makasih-makasih amat, bude ngekuliahin, ngerawat echa baru kali ini denger itu”
Cacink: “Ah tong sok kitu atuh, makanya sekarang ogut bilang makasih nih” deru si cacink sambil melahap nasi gorengnya.

Bude: “maksudnya, makasih bukan hanya lewat ucapan, tapi tindakan juga bisa, bude ngekuliahin echa truz echa bangun pagi berangkat kuliah, itu juga ucapan terima kasih buat bude”

Cacink: “Beuh emang jawara bude, teu nahan kata-katanya. Eh bude, mas ribut (tetangga cacink yang gila) makan apa ya dia?”

Bude: “ ah mikirin amat, jelma gelo ieu”

Cacink: “yeh bude, jangan suka gitu. Jangan sampai kita makan enak tapi tetangga gak makan. Kita harusnya MALU!!!”
Bude: “malu mah kalau tetangga SHOLAT kita nggak”


Cacink pun keselek dan tersentak hati, jiwa, raga, dan batinnya. Diapun terdiam (puguh mah teu nyaho deui arek ngomong naon).




Spoiler untuk bude:
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Panzays
Rottenfuhrer


Jumlah posting : 45
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Coast of Buitenzorg

PostSubyek: Re: Arti kata "Malu"   Wed Apr 27, 2011 8:35 pm

First Time

Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile




wawwww...good story....


Good Good Good Good Good applause applause applause applause applause applause
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/panzays
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Arti kata "Malu"   Thu Apr 28, 2011 2:06 pm

cink_el wrote:
Disuatu hari, tepatnya kamis, 26 April 2011 pukul 17.32 waktu pasir kuda gang banteng suroso no.13 Bogor barat..


Seorang pemuda kurus bernama Cacink merasa sangat kelaparan, akhirnya dia meminta tolong bude-nya untuk memasakkan sebuah masakan enak untuk disantap. Ahirnya dibuatkanlah sepiring nasi goreng ala sunda dengan serpihan bawang putih dan irisan tomat menghiasi nasi goreng tersebut dan membuatnya semakin sedap untuk di lahap abis.

Sebelum menyantap nasi goreng tersebut si cacink berdoa terlebih dahulu, lalu tiba-tiba ada yang membisiki si cacink (sebut saja dia : Horor)

Horor: “kok gak ngucapin terima kasih”, bisiknya

Cacink: “Ah, gak perlu kali, udah biasa dimasakin, lagian dianya(bude) juga biasa aja tuh, gk ngerasa direpotin” serunya cacink dalam hati.

Horor: “bagaimana jika suatu saat dia tidak lagi bisa memasakkanmu sesuatu?”

Cacink: “Oh bener…!!!!”

Si cacink pun berkata kepada budenya,


Cacink: “waduh, makasih ya En (panggilan tersayang buat bude)”

Bude: “makasih-makasih amat, bude ngekuliahin, ngerawat echa baru kali ini denger itu”
Cacink: “Ah tong sok kitu atuh, makanya sekarang ogut bilang makasih nih” deru si cacink sambil melahap nasi gorengnya.

Bude: “maksudnya, makasih bukan hanya lewat ucapan, tapi tindakan juga bisa, bude ngekuliahin echa truz echa bangun pagi berangkat kuliah, itu juga ucapan terima kasih buat bude”

Cacink: “Beuh emang jawara bude, teu nahan kata-katanya. Eh bude, mas ribut (tetangga cacink yang gila) makan apa ya dia?”

Bude: “ ah mikirin amat, jelma gelo ieu”

Cacink: “yeh bude, jangan suka gitu. Jangan sampai kita makan enak tapi tetangga gak makan. Kita harusnya MALU!!!”
Bude: “malu mah kalau tetangga SHOLAT kita nggak”


Cacink pun keselek dan tersentak hati, jiwa, raga, dan batinnya. Diapun terdiam (puguh mah teu nyaho deui arek ngomong naon).




Spoiler untuk bude:
Spoiler:
 


bueh emang eta si bude..jawara deuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Arti kata "Malu"   Thu Apr 28, 2011 4:41 pm







Emang jawarana eta Bude...hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Arti kata "Malu"   Today at 3:07 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Arti kata "Malu"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» Belajar Bahasa Arab, Yuk?
» Hobby Nikung2 (knee down)...more pic page 1
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» Arti Cinta
» Voojrider ato Voorrijder?
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIND32 :: STORY :: LIFE-
Navigasi: