IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
edward (105)
 
loetfie32 (82)
 
izoel89 (67)
 
Panzays (45)
 
dickataros (36)
 
nobunaga88 (20)
 
Momod (16)
 
dimi_gaptek (15)
 
Admin (14)
 
fankiesugab (13)
 
Latest topics
» Cara Memindahkan User Profil dari Drive C: ke Drive D:
by izoel89 Thu Feb 27, 2014 12:13 pm

» How to Enable Password Complexity - Windows Server 2008
by izoel89 Tue Feb 25, 2014 12:51 pm

» Storage Area Network – apakah itu?
by loetfie32 Fri Nov 08, 2013 2:05 pm

» Makanan Pembangkit Kualitas Sperma
by loetfie32 Mon Nov 04, 2013 11:20 am

» lanjutin donk. . .
by edward Mon Mar 26, 2012 1:05 am

» SARASVATI (the misterius band ) I think. . .
by vaisalpetrucci Sun Jan 22, 2012 4:00 am

» Ramehin Dong...
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:20 pm

» 10 GAME Terbaik Sepanjang Masa
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:08 pm

» Greyson Chance, Terinspirasi Lady Gaga
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:55 pm

» NOKIA ASHA 303
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:45 pm

» 5 jam perhari didepan PC bikin cepet mati
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 11:18 pm

» Sajak Renungan Indah (WSrendra)
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 10:25 pm

» (ask) help cara share internet modem smart di ubuntu 11.04
by loetfie32 Sun Sep 18, 2011 9:29 pm

» HALESTORM (band lama tapi baru)
by vaisalpetrucci Fri Jul 22, 2011 2:37 pm

» Sharing Internet Dari USB Modem Dengan Router Ke Komputer Lain
by edward Wed Jul 13, 2011 9:04 pm

» cari efek gitar..
by aioio Thu Jun 02, 2011 3:53 pm

» sebuah kata yang sering terlupakan
by edward Tue May 24, 2011 3:25 pm

» complicated terusan punya saya
by edward Tue May 24, 2011 3:21 pm

» Jual Aneka Tipe Blackberry Baru, bergaransi dan Original.
by Momod Tue May 17, 2011 1:32 am

» Futsal Disaster
by edward Fri May 13, 2011 5:06 pm

Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Share | 
 

 Emang Betul Cinta Seperti Ini..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Wed Apr 13, 2011 11:12 pm

upps2 Repost gan..


by Cacink Mrvica Vladimirovich on Wednesday, 13 April 2011 at 22:41

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya lg.
Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.
Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.

Jangan pernah bilang “I love you” kalau kamu tidak perduli.
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong.

Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Cinta bukan “Ini salah kamu”, tapi “Ma’afkan aku”.
Bukan “kamu dimana sih?”, tapi “aku disini”.
Bukan “Gimana sih loe?”, tapi “aku ngerti kok”.
Bukan “Coba kamu gak kayak gini”, tapi “aku cinta kamu seperti apa adanya kamu”.

Cinta yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu ijinkan. Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

Caranya jatuh cinta: jatuh tapi jangan terhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut, sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang, lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihMu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang menghargainya setengah-setengah.

Kalau dia tidak “menganggapnya ada” sekarang, dia tidak akan pernah ”menganggapnya ada” setahun lagi ataupun 10 tahun lagi. Jika seperti itu, Biarkan dia pergi…walaupun itu menyakitkan…



===Dedicated to: *Tahu*===

thank you so much because you still want to be with me till now.
thank you so much for coloring my life, my days and my dreams.
thank you so much because you chose me.
you always be my, and I always be yours. applause applause applause
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fankiesugab
Sturmmann


Jumlah posting : 13
Join date : 14.04.11

PostSubyek: hoho   Thu Apr 14, 2011 12:13 am

Good .. pertamax
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izoel89
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 67
Join date : 13.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Thu Apr 14, 2011 6:57 pm

Good Good Good Good Good Good Good Good Good

Smile Smile Smile Smile
you are the man

Terharu ane kang bacanya.....

nice posting kang....


you are the man you are the man
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zulkiflialmubarok.blogspot.com
nobunaga88
Sturmmann


Jumlah posting : 20
Join date : 16.04.11

PostSubyek: Re: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Sat Apr 16, 2011 10:20 pm

GAMBARAN COWOK JAMAN SEKARANG, ADA YANG NGALAMIN?







Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Sun Apr 17, 2011 4:11 pm

nobunaga88 wrote:
GAMBARAN COWOK JAMAN SEKARANG, ADA YANG NGALAMIN?










ane agak kurang ngerti sama ini gambar bisa dijelaskan lebih details....maaf oon ane,,,hahahaha


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
nobunaga88
Sturmmann


Jumlah posting : 20
Join date : 16.04.11

PostSubyek: Re: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Sun Apr 17, 2011 4:32 pm

loetfie32 wrote:
nobunaga88 wrote:
GAMBARAN COWOK JAMAN SEKARANG, ADA YANG NGALAMIN?










ane agak kurang ngerti sama ini gambar bisa dijelaskan lebih details....maaf oon ane,,,hahahaha



Dudul, maksudnya cowok mau salah or bener, pasti minta mangap duluan kalo dihadepan cewek (kesannya cowok yg jaman sekarang yg no pengalaman banyak yg ditindas ama cewek yang uda banyak pengalaman)

apalagi kalo cowok nya uda tekuk lutut, cinta mati ama ceweknya, sementara ceweknya bilang sayang, padahal cuma nganggep tukang ojek or supir nya aja....

Please Accept my condolence...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Sun Apr 17, 2011 4:38 pm



hahah bener kang ane baru paham...tp untungnya ane bukan tipe co y kayak gitu...hahaha nice..nice...


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
rizukykiki
Sturmmann


Jumlah posting : 10
Join date : 12.04.11

PostSubyek: Re: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Sun Apr 17, 2011 11:42 pm

nobunaga88 wrote:
loetfie32 wrote:
nobunaga88 wrote:
GAMBARAN COWOK JAMAN SEKARANG, ADA YANG NGALAMIN?










ane agak kurang ngerti sama ini gambar bisa dijelaskan lebih details....maaf oon ane,,,hahahaha



Dudul, maksudnya cowok mau salah or bener, pasti minta mangap duluan kalo dihadepan cewek (kesannya cowok yg jaman sekarang yg no pengalaman banyak yg ditindas ama cewek yang uda banyak pengalaman)

apalagi kalo cowok nya uda tekuk lutut, cinta mati ama ceweknya, sementara ceweknya bilang sayang, padahal cuma nganggep tukang ojek or supir nya aja....

Please Accept my condolence...
hahahaha akang nobunaga bisa aja, ditindas ma yang lebih berpengalaman you are the man kacrut bgt tu gambarnya, kocak hikhik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izoel89
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 67
Join date : 13.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Mon Apr 18, 2011 11:47 am

banget kang jadi co bgt....


ane blm pernah ngalamin sih , setau ane itu juga kang takutnya lupa hahahahaha....



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zulkiflialmubarok.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Emang Betul Cinta Seperti Ini..   Today at 3:03 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Emang Betul Cinta Seperti Ini..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [True Story] Merasakan Cinta Tak Harus Memiliki
» rantai ninin seperti besi beradu
» Lost Saga , Reborn From Getamped !
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIND32 :: STORY :: LOVE-
Navigasi: