IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
edward (105)
 
loetfie32 (82)
 
izoel89 (67)
 
Panzays (45)
 
dickataros (36)
 
nobunaga88 (20)
 
Momod (16)
 
dimi_gaptek (15)
 
Admin (14)
 
fankiesugab (13)
 
Latest topics
» Cara Memindahkan User Profil dari Drive C: ke Drive D:
by izoel89 Thu Feb 27, 2014 12:13 pm

» How to Enable Password Complexity - Windows Server 2008
by izoel89 Tue Feb 25, 2014 12:51 pm

» Storage Area Network – apakah itu?
by loetfie32 Fri Nov 08, 2013 2:05 pm

» Makanan Pembangkit Kualitas Sperma
by loetfie32 Mon Nov 04, 2013 11:20 am

» lanjutin donk. . .
by edward Mon Mar 26, 2012 1:05 am

» SARASVATI (the misterius band ) I think. . .
by vaisalpetrucci Sun Jan 22, 2012 4:00 am

» Ramehin Dong...
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:20 pm

» 10 GAME Terbaik Sepanjang Masa
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:08 pm

» Greyson Chance, Terinspirasi Lady Gaga
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:55 pm

» NOKIA ASHA 303
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:45 pm

» 5 jam perhari didepan PC bikin cepet mati
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 11:18 pm

» Sajak Renungan Indah (WSrendra)
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 10:25 pm

» (ask) help cara share internet modem smart di ubuntu 11.04
by loetfie32 Sun Sep 18, 2011 9:29 pm

» HALESTORM (band lama tapi baru)
by vaisalpetrucci Fri Jul 22, 2011 2:37 pm

» Sharing Internet Dari USB Modem Dengan Router Ke Komputer Lain
by edward Wed Jul 13, 2011 9:04 pm

» cari efek gitar..
by aioio Thu Jun 02, 2011 3:53 pm

» sebuah kata yang sering terlupakan
by edward Tue May 24, 2011 3:25 pm

» complicated terusan punya saya
by edward Tue May 24, 2011 3:21 pm

» Jual Aneka Tipe Blackberry Baru, bergaransi dan Original.
by Momod Tue May 17, 2011 1:32 am

» Futsal Disaster
by edward Fri May 13, 2011 5:06 pm

Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Share | 
 

 HORROR...!!!!!! apa PORNO....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
izoel89
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 67
Join date : 13.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Fri Apr 15, 2011 11:18 pm


Spoiler:
 

Film nasional kembali berjaya. Namun, film-film Indonesia yang kini beredar justru bertema horor dan dibumbuhi adegan seks.

Film horor yang menyerempet pornografi ini menjadi topik serius dalam Yahoo!Answers, Jumat 29 Januari 2010. Sebagian besar pembaca menilai film Hantu Puncak Datang Bulan tidak layak ditayangkan.

Bimra, misalnya, dia menilai film horor yang saat ini beredar telah menunjukkan kurang kreatifnya orang Indonesia.

"Maunya modal dikit tapi untung banyak. Coba lihat tentang mau hadirkan Miyabi di film Indonesia dulu. Kenapa nggak ngundang Jackie Chan, atau yang lainya kok malah bintang porno. Itu kan menunjukan kurang kreatif dan pingin ngrusak moral bangsa. Daripada MUI ngurusin haramnya rokok dan foto prewedding, mending ngurusin film indonesia ini. Coz meskipun ada tulisan untuk 18+ tapi yang nonton anak 12 tahun juga boleh masuk. Kayak halnya ke diskotik juga sama."

Hamong juga berpendapat sama. Menurutnya, film Hantu Puncak itu hanya bermodal serem saja.

"Untuk lebih menarik ditambah unsur porno. Itulah kemampuan perfilman Indonesia. Saya nggak tau, apa karena kurang modal, atau gak punya daya khayal atau memang orang indonesia yang masih dangkal."

Kritikan juga datang dari Rita. Menurutnya, film nasional saat ini tidak mendidik generasi muda. lol!

"Ini sangat tidak mendidik generasi muda yang akan menjadi pemimpin kelak. Akibatnya akan menghancurkan pemerintahan sendiri."

Suryo menyatakan, film-film horor saat ini biasa-biasa aja. Tak lebih hanyalah hiburan yang disajikan sedemikian rupa untuk menyenangkan penonton aja.

"Tapi kalo sudah berbau pornografi tuh lain ceritanya. Itu sudah tidak mendidik dari segi moral, dan dilarang oleh agama tentunya. Lebih-lebih kalau yang nonton anak-anak di bawah umur, wah bahayanya besar tuh. Doain aja yah mudah-mudahan semua produser yang membuat film-film horor yang berbau pornografi ditegur oleh TUHAN dan segera bertaubat,...amiin..." :affraid:

Imron juga menilai perfilman Indonesia kembali merosot tajam.

"Entah kekurangan ide untuk membuat sebuah film yang inspiratif atau entah tingkat libido para pembuat film kelewat batas atau juga karena sebagian artis kita gemar ber-eksibisme alias puas jika tubuhnya dieksploitasi ke publik, atau memang negeri ini lagi sakit, publiklah yang secara cerdas dan bijak menilai"

Meski demikian, tidak semua pembaca mengecam film horor yang saat ini beredar. Rofio misalnya, dia menilai film horor yang saat ini ada belum melewati batas-batas asusila. "Intinya masih aman-aman saja."

Bulet Terong pun menilai, bahwa semua tergantung pada cara pandang dan cara pikir kita masing-masing sebagai pribadi yang bermoral.

"Sebenarnya, kita sebagai "bangsa tuan" bisa memilih sendiri apa yang pantas dan tidak pantas kita pakai, tonton, keenakan.

"Bukankah kita sudah merdeka, sehingga tidak perlu diatur oleh orang lain??? Nah kalau masing-masing dari kita sudah merasa dirinya adalah "bangsa tuan", maka pribadi kita sudahlah pasti dapat memilih apa yang kita rasa cocok dan baik untuk kita. Sehingga bukan lagi MUI atau apalah namanya yang harus menentukan apa yang boleh kita pakai, kenakan, tonton dan sebagainya. Tetapi tiap individu tahu apa yang semestinya mengisi otak dan hatinya sendiri dan keluarganya."




Code:
Sumber: [url=http://www.bloggaul.com/irfan_humoriz/readblog/109594/horor-dan-porno-itulah-melekat-di-perfilaman-kita]BlogGaul[/url]



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zulkiflialmubarok.blogspot.com
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 11:15 am

lol! cacad emang film indonesia....klo gitu knapa gk bikin film porno aja sekalian kayak di jepang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 11:25 am

loetfie32 wrote:
lol! cacad emang film indonesia....klo gitu knapa gk bikin film porno aja sekalian kayak di jepang...

Good Good Good ane kang..sekalian aja bikin film porno daripada semi gt nanggung?! smile3 smile3 smile3 smile3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izoel89
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 67
Join date : 13.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 12:44 pm

wah dua akang di atas ane ini ketau bgt otaknya museum semua....
tapi ane kang mending sekalian bikin film porno ja pada dari setengah-setengah bgt
ane sebenernya kesel kang soalnya film luar jadi susah di cari padahal mending nonton film luar pada dari film indon yang ga jelas juntrungannya sebenernya mash ada film lokal yang berkualitas tp karena kebanyakan film yang GAJE makanya film2 indon yang bagus itu jadi seakan ketutup sama semua film NGACO itu....


ane tetep cinta ane juga suka sama

kasih ane bayem ya kang jangan di kasih sambel


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zulkiflialmubarok.blogspot.com
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 12:57 pm

Ksih Dulu Ane CEWE kang baru ane kasih bayem..lmyan neh bwt malem minggu smile4 smile4 smile4 smile4 smile4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 2:17 pm

edward wrote:
Ksih Dulu Ane CEWE kang baru ane kasih bayem..lmyan neh bwt malem minggu



lol! hahaha kang edward mah m2k wae...hahahahahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 2:32 pm

loetfie32 wrote:
edward wrote:
Ksih Dulu Ane CEWE kang baru ane kasih bayem..lmyan neh bwt malem minggu



lol! hahaha kang edward mah m2k wae...hahahahahaha lol!

Akh akang lutfi mah sok ngerumus wae pikirana teh.. smile4 smile4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizukykiki
Sturmmann


Jumlah posting : 10
Join date : 12.04.11

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 2:50 pm

Klw bikin film porno betulan emang ga ngerusak moral2 jg kyk film nanggung d atas Smile mendingan bikin pilem porno kartun aja kang upps eh, maksudny bolehin lg pilem luar masuk bioskop lg kyk dulu, biar sutradara indon pd belajar lg dr situ Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 3:10 pm

rizukykiki wrote:
Klw bikin film porno betulan emang ga ngerusak moral2 jg kyk film nanggung d atas mendingan bikin pilem porno kartun aja kang eh, maksudny bolehin lg pilem luar masuk bioskop lg kyk dulu, biar sutradara indon pd belajar lg dr situ


Suka dah pokokna mah kang kiki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
izoel89
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 67
Join date : 13.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Sat Apr 16, 2011 6:27 pm



bener yang di bilang sama akang y di atas ini , para pelaku perfilman di indon harus banyak belajar dari luar karena saya liat sangat jauh sekali kualitas yang di tonjolkan oleh film2 di indon...


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zulkiflialmubarok.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: HORROR...!!!!!! apa PORNO....   Today at 3:26 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

HORROR...!!!!!! apa PORNO....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIND32 :: ENTERTAINMENT :: MOVIES-
Navigasi: