IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
edward (105)
 
loetfie32 (82)
 
izoel89 (67)
 
Panzays (45)
 
dickataros (36)
 
nobunaga88 (20)
 
Momod (16)
 
dimi_gaptek (15)
 
Admin (14)
 
fankiesugab (13)
 
Latest topics
» Cara Memindahkan User Profil dari Drive C: ke Drive D:
by izoel89 Thu Feb 27, 2014 12:13 pm

» How to Enable Password Complexity - Windows Server 2008
by izoel89 Tue Feb 25, 2014 12:51 pm

» Storage Area Network – apakah itu?
by loetfie32 Fri Nov 08, 2013 2:05 pm

» Makanan Pembangkit Kualitas Sperma
by loetfie32 Mon Nov 04, 2013 11:20 am

» lanjutin donk. . .
by edward Mon Mar 26, 2012 1:05 am

» SARASVATI (the misterius band ) I think. . .
by vaisalpetrucci Sun Jan 22, 2012 4:00 am

» Ramehin Dong...
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:20 pm

» 10 GAME Terbaik Sepanjang Masa
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:08 pm

» Greyson Chance, Terinspirasi Lady Gaga
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:55 pm

» NOKIA ASHA 303
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:45 pm

» 5 jam perhari didepan PC bikin cepet mati
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 11:18 pm

» Sajak Renungan Indah (WSrendra)
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 10:25 pm

» (ask) help cara share internet modem smart di ubuntu 11.04
by loetfie32 Sun Sep 18, 2011 9:29 pm

» HALESTORM (band lama tapi baru)
by vaisalpetrucci Fri Jul 22, 2011 2:37 pm

» Sharing Internet Dari USB Modem Dengan Router Ke Komputer Lain
by edward Wed Jul 13, 2011 9:04 pm

» cari efek gitar..
by aioio Thu Jun 02, 2011 3:53 pm

» sebuah kata yang sering terlupakan
by edward Tue May 24, 2011 3:25 pm

» complicated terusan punya saya
by edward Tue May 24, 2011 3:21 pm

» Jual Aneka Tipe Blackberry Baru, bergaransi dan Original.
by Momod Tue May 17, 2011 1:32 am

» Futsal Disaster
by edward Fri May 13, 2011 5:06 pm

Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Share | 
 

 Nama saya Momod, dan saya bukan teroris.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Momod
Sturmmann


Jumlah posting : 16
Join date : 14.04.11

PostSubyek: Nama saya Momod, dan saya bukan teroris.    Sat Apr 16, 2011 12:55 am

Jumat 16/4 , adalah hari yang biasa saja untuk kita, namun sangat berbeda dengan keadaan di Mesjid Kapolres di Cirebon yang menjadi lokasi bom bunuh diri seseorang yang masih di seldiki asalnya. Berikut adalah foto dari pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon .

klik
Spoiler:
 

Informasi Dirintelkam Jabar menyebutkan jumlah korban luka akibat ledakan bom bunuh diri Cirebon itu sebanyak 27 orang. Satu orang meninggal dunia yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri.

Inilah daftar nama Ke-27 korban luka tersebut:
1. Kapolresta Cirebon, AKBP Herukoco.
2. Kabag Sumda
3. Kasat Intelkam Polresta Cirebon, AKP Singgih
4. Bripda Anton Helmi
5. Kasat Lantas AKP Kurnia
6. Kanit Propam
7. Iptu Harsita
8. Aiptu Sukirno
9. Aiptu Tata Kurniawan
10. Aiptu Yon Patriono
11. Briptu Septian
12. Briptu Devan
13. Aipda Durahim
14. Pengtu Mashuri
15. Pendatu Teten Rustendi
16. Pendatu Dedi
17. Briptu Sugiarto
18. Ipda H Mukali
19. Briptu Heri
20. Briptu Ade Kartiwa
21. Aiptu Edi Heryadi
22. Yadi phl
23. Bripda Asnawi Latif
24. Rahmat Sunyoto (pedagang)
25. Bripka Suratmoko
26. Bripka Rozak
27. Ustad Abas (khotib Jumat)

Rasanya saya ingin teriak dan mencaci maki pelaku itu, siapa kah dalang nya, apa tujuan nya ? luar biasa memang, negeri ini tak henti hentinya di serang oleh usaha untuk memecah persatuan dan mengadu domba. Kegiatan teroris yang terjadi di Lingkungan kepolisian dan terletak di mesjid adalah suatu hal yang lucu. Kemana BIN ? Kemana badan Intel kita? Kok bisa bisanya pelaku membawa bom hingga kedalam mesjid kepolisian ?

Saya sebagai muslim sedih, sekaligus miris melihat kejadian hari ini. Apa pendapat anda ? Apakah pemerintah ada di balik ini semua ? Kelompok Islam kah? CIA atau FBI kah ? siapa ???

Diskusikan ini dan keluarkan pikiran anda. qustions2


indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Nama saya Momod, dan saya bukan teroris.    Sat Apr 16, 2011 11:08 am

Sebagai muslim saya ikut sedih kang...entah siapa kenapa dan bagai mana aksi2 terorisme itu berawal, yang selalu jadi pertanyaan saya kenapa selalu ada unsur2 islam disitu, karena saya yakin mereka bukan dari golongan islam seperti kita, motif dan tujuannya sudah jelas mengadu domba, pengalihan perhatian media dan hal2 yang menguntungkan untuk golongan tertentu. klo ditanya dalangnya siapa, BIN kita kemana, ane cuman bisa jawab, mau itu dalangnya CIA, FBI, ato unsur2 organisasi fanatik indonesia ato apapun mereka adalah orang2 yang tidak berprikemanusiaan, manusia bodoh yang mencari2 akal dengan jalan sesat. sedangkan BIN, BIN sendiri merupakan Badan Intelejen Nasional, badan negara ini tidak perlu di pertanyakan kerjanya apa, klo toh mereka selalu ngomong dimedia tentang apa yang dikerjakannya ya bukan badan intlejen donk namanaya...so kita tetap berusaha membangun diri kita sendiri untuk menjadi yang lebih baik, agar negara kita dimasa depan memiliki penerus2 yang baik...amin....KEEP POSTING kang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Nama saya Momod, dan saya bukan teroris.    Sat Apr 16, 2011 11:13 am

Momod wrote:
Rasanya saya ingin teriak dan mencaci maki pelaku itu, siapa kah dalang nya, apa tujuan nya ? luar biasa memang, negeri ini tak henti hentinya di serang oleh usaha untuk memecah persatuan dan mengadu domba. Kegiatan teroris yang terjadi di Lingkungan kepolisian dan terletak di mesjid adalah suatu hal yang lucu. Kemana BIN ? Kemana badan Intel kita? Kok bisa bisanya pelaku membawa bom hingga kedalam mesjid kepolisian ?

Saya sebagai muslim sedih, sekaligus miris melihat kejadian hari ini. Apa pendapat anda ? Apakah pemerintah ada di balik ini semua ? Kelompok Islam kah? CIA atau FBI kah ? siapa ???

Diskusikan ini dan keluarkan pikiran anda. qustions2
indonesia

Good Good kang, ane jg angry2 jd pengn cry ngliat indo jd kaya gini ups....kalo menurut ane seh kang gak ada hubungan nya sama polisi CIA maupun PBI,karena terlalu jauh kalo kita meliahat dari sudut pangdang itu.yang jelas ini oknum2 yang ingin mempecah belah persatuan negara kita dan ingin menghancurkan islam jg kang..entah itu dari kelompok islam sendiri, non-islam atau apa lah yang jelas sekarang masyarakat kita kaya yang udah kehilangan akal sehatnya demi uang mereka berani melakukan bom bunuh diri dan sekaligus membunuh orang juga..gak ngerti ane jg kang sama masyarakat kita!! qustions2 qustions2 qustions2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Nama saya Momod, dan saya bukan teroris.    Sat Apr 16, 2011 3:24 pm

apapun itu kita sebagai generasi muda mesti tetap semangat, jadikan diri menjadi pribadi yang unggul agar menjadi generasi generasi yang bisa membanggakan agama, bangsa pastinya orang tua...

Thinks Smart for all isue

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
izoel89
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 67
Join date : 13.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Nama saya Momod, dan saya bukan teroris.    Sat Apr 16, 2011 6:57 pm

miris banget kang ane liatnye, ingin jihad dengan jalan yang salah . kurangnya ilmu atau iman apa kurang apa bangsa kita ini seakan di jadikan bahan percobaan oleh orang2 dan golongan2 yang mengatas namakan agama tertentu , padahal mereka salah dengan jalannya itu. ane yakin kang ini salah besar!




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zulkiflialmubarok.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nama saya Momod, dan saya bukan teroris.    Today at 3:06 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Nama saya Momod, dan saya bukan teroris.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» nama saya>>>>>>31173
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» tolong kasih saran doong... ????
» saya alwan
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIND32 :: STORY :: LIFE-
Navigasi: