IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
edward (105)
 
loetfie32 (82)
 
izoel89 (67)
 
Panzays (45)
 
dickataros (36)
 
nobunaga88 (20)
 
Momod (16)
 
dimi_gaptek (15)
 
Admin (14)
 
fankiesugab (13)
 
Latest topics
» Cara Memindahkan User Profil dari Drive C: ke Drive D:
by izoel89 Thu Feb 27, 2014 12:13 pm

» How to Enable Password Complexity - Windows Server 2008
by izoel89 Tue Feb 25, 2014 12:51 pm

» Storage Area Network – apakah itu?
by loetfie32 Fri Nov 08, 2013 2:05 pm

» Makanan Pembangkit Kualitas Sperma
by loetfie32 Mon Nov 04, 2013 11:20 am

» lanjutin donk. . .
by edward Mon Mar 26, 2012 1:05 am

» SARASVATI (the misterius band ) I think. . .
by vaisalpetrucci Sun Jan 22, 2012 4:00 am

» Ramehin Dong...
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:20 pm

» 10 GAME Terbaik Sepanjang Masa
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:08 pm

» Greyson Chance, Terinspirasi Lady Gaga
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:55 pm

» NOKIA ASHA 303
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:45 pm

» 5 jam perhari didepan PC bikin cepet mati
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 11:18 pm

» Sajak Renungan Indah (WSrendra)
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 10:25 pm

» (ask) help cara share internet modem smart di ubuntu 11.04
by loetfie32 Sun Sep 18, 2011 9:29 pm

» HALESTORM (band lama tapi baru)
by vaisalpetrucci Fri Jul 22, 2011 2:37 pm

» Sharing Internet Dari USB Modem Dengan Router Ke Komputer Lain
by edward Wed Jul 13, 2011 9:04 pm

» cari efek gitar..
by aioio Thu Jun 02, 2011 3:53 pm

» sebuah kata yang sering terlupakan
by edward Tue May 24, 2011 3:25 pm

» complicated terusan punya saya
by edward Tue May 24, 2011 3:21 pm

» Jual Aneka Tipe Blackberry Baru, bergaransi dan Original.
by Momod Tue May 17, 2011 1:32 am

» Futsal Disaster
by edward Fri May 13, 2011 5:06 pm

Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Share | 
 

 complicated

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
vaisalpetrucci
Sturmmann


Jumlah posting : 11
Join date : 17.04.11
Age : 27

PostSubyek: complicated   Sun Apr 17, 2011 8:28 pm

sebelumnya upps2
Ini cerita tentang seorang teman yang dulu sangat 'mungkin baik', 'mungkin pengertian', dll. Tapi, lambat laun hubungan pertemanan ini menjadi kurang sedikit harmonis (itu menurut gw) dikarenakan oleh suatu sebab yang mungkin buat gw ini membingungkan. . . . .
Bayangkan, jika dalam suatu pertemuan yang sering dilakukan antar teman tapi 'seseorang ini' lebih mementingkan 'teman dekatnya' yang baru dia kenal beberapa tahun dibandingkan dengan TEMANNYA yang sudah dikenal lebih dari beberapa tahun. Gimana rasanya dengan 'teman' seperti itu. . . . . ? Angry Apa yang akan kalian perbuat ?
Memang itu hak setiap manusia memilih mana yang terbaik bagi dirinya.

Mungkin selama dia berteman dengan saya, dia tidak dapat menemukan arti teman yang sebenarnya. Jika memang itu yang dia fikirkan, saya pasti memakluminya. . . . . Mungkin jika saya menjadi dia, saya tidak akan mengasingkan diri, tetapi megINSTROPEKSI apa yang terjadi dengan saya. . .

Dulu mungkin saya seperti itu, tetapi itu bukan semata-mata mencari 'suaka', tapi saya sedang menjalankan suatu 'pekerjaan' yang mengharuskan saya seperti itu.

Pada dasarnya, semua manusia punya kekurangan dan keleihannya masing-masing.
Dan mudah-mudahan dia diberikan kesadaran atas kelakuannya akhir-akhir ini yang menjadi-jadi. .

Saya ingin semuanya kembali seperti dulu lagi. . . . upps2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: complicated   Sun Apr 17, 2011 8:36 pm


Edannnn Curhat Yeuh....Saha eta saha????wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
cink_el
schutze


Jumlah posting : 3
Join date : 17.04.11

PostSubyek: Re: complicated   Sun Apr 17, 2011 8:52 pm

Teman adalah sebuah keluarga kedua bagi kita, seseorang yang siap membantu dikala kita sedang susah, begitu pula teman tertawa disaat kita sedang bahagia.
teman merupakan media kedua yang mau menampung, ataupun memberikan sebuah solusi bagi kita, dan begitu pula kita memberikan dukungan kepada mereka.
Orang yang bersyukur adalah orang yang paling bahagia. uang, harta benda bukanlah hal yang mutlak dapat membuat kita bahagia.
pepatah bilang banyak teman banyak rejeki, sesuatu akan datang melalui mereka untuk kita, dan sesuatu akan datang untuk mereka dari kita.
sesuatu yang membingungkan kalau kita tak berusaha untuk mengerti

qustions2

harusnya kita tuh seperti ini
group
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vaisalpetrucci
Sturmmann


Jumlah posting : 11
Join date : 17.04.11
Age : 27

PostSubyek: Re: complicated   Sun Apr 17, 2011 9:04 pm

seharusnya sih seperti itu. . . ups

tapi apa si orang 'kambing' upps ngerti. . . . ???????


Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
17+
schutze


Jumlah posting : 2
Join date : 16.04.11

PostSubyek: Re: complicated   Sun Apr 17, 2011 9:10 pm

bukan mengerti atau tidak tapi peduli atau tidaknya orang yang bersangkutan. ane rasa sih ni orang APATIS kang jadi cuman mikirin diri sendiri aja kang, dia ga peduli sama temen yang udah lama bareng dia, dia juga ga pduli dengan teman yang udah mau berkorban bersama, sedih bersama, senang bersama, dia ga PEDULI itu semua. yang di peduli sekrang cuman "orang dekatnya saja", just it! ini orang bukan tergolong orang DEMOKRATIS, SOSIAL, LIBERAL atau FASIS sekalipun ini orang hanya tergolong orang APATIS lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
17+
schutze


Jumlah posting : 2
Join date : 16.04.11

PostSubyek: Re: complicated   Sun Apr 17, 2011 9:14 pm

vaisalpetrucci wrote:
sebelumnya
Ini cerita tentang seorang teman yang dulu sangat 'mungkin baik', 'mungkin pengertian', dll. Tapi, lambat laun hubungan pertemanan ini menjadi kurang sedikit harmonis (itu menurut gw) dikarenakan oleh suatu sebab yang mungkin buat gw ini membingungkan. . . . .
Bayangkan, jika dalam suatu pertemuan yang sering dilakukan antar teman tapi 'seseorang ini' lebih mementingkan 'teman dekatnya' yang baru dia kenal beberapa tahun dibandingkan dengan TEMANNYA yang sudah dikenal lebih dari beberapa tahun. Gimana rasanya dengan 'teman' seperti itu. . . . . ? Apa yang akan kalian perbuat ?
Memang itu hak setiap manusia memilih mana yang terbaik bagi dirinya.

Mungkin selama dia berteman dengan saya, dia tidak dapat menemukan arti teman yang sebenarnya. Jika memang itu yang dia fikirkan, saya pasti memakluminya. . . . . Mungkin jika saya menjadi dia, saya tidak akan mengasingkan diri, tetapi megINSTROPEKSI apa yang terjadi dengan saya. . .

Dulu mungkin saya seperti itu, tetapi itu bukan semata-mata mencari 'suaka', tapi saya sedang menjalankan suatu 'pekerjaan' yang mengharuskan saya seperti itu.

Pada dasarnya, semua manusia punya kekurangan dan keleihannya masing-masing.
Dan mudah-mudahan dia diberikan kesadaran atas kelakuannya akhir-akhir ini yang menjadi-jadi. .

Saya ingin semuanya kembali seperti dulu lagi. . . .

Ane kasih Ransum popeye(bayem) kang biar jd HT(Hot Topik) lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loetfie32
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 82
Join date : 13.04.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: complicated   Sun Apr 17, 2011 9:34 pm

Ane juga kasih bayem kang biar jd HT (Hot Topik),
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://loetfie.blogspot.com
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: complicated   Sun Apr 17, 2011 9:41 pm

17+ wrote:
bukan mengerti atau tidak tapi peduli atau tidaknya orang yang bersangkutan. ane rasa sih ni orang APATIS kang jadi cuman mikirin diri sendiri aja kang, dia ga peduli sama temen yang udah lama bareng dia, dia juga ga pduli dengan teman yang udah mau berkorban bersama, sedih bersama, senang bersama, dia ga PEDULI itu semua. yang di peduli sekrang cuman "orang dekatnya saja", just it! ini orang bukan tergolong orang DEMOKRATIS, SOSIAL, LIBERAL atau FASIS sekalipun ini orang hanya tergolong orang APATIS lol!

berat bangt bahasanya kang..mentang2 udah 17+ hikhik hikhik

Good ane sama kang cink_el klo teman tuh seharusnya kaya group saling melengkapi satu sama yang lainya..tp kalo menurut ane tentang masalah kang vaisal..biarkan dulu aja temen kang vaisal lebih memilih teman dekatnya itu,,ane yakin suatu saat pasti temen kang vaisal blik lagi n ingin berteman lagi.. smoke smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizukykiki
Sturmmann


Jumlah posting : 10
Join date : 12.04.11

PostSubyek: Re: complicated   Sun Apr 17, 2011 11:37 pm

tu orang bagus kali jadi ada istilah baru buat yg lagi maen hp? betul ga akang2 sekalian??? hemf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
izoel89
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 67
Join date : 13.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: complicated   Mon Apr 18, 2011 11:18 am

ane si kang mending kyk gni dari pada harus
soalnya bisa bikin


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zulkiflialmubarok.blogspot.com
nobunaga88
Sturmmann


Jumlah posting : 20
Join date : 16.04.11

PostSubyek: Re: complicated   Tue Apr 19, 2011 12:53 am

1 hal dulu yg mau gw tanya sebelum ke pertanyaan berikutnya,
sal, lu masi normal kan? Smile

dibawa santai aja lagi, namanya orang, pasti ada titik jenuh nya sama sesuatu, mungkin dia lagi bosen ama lo, jadi cari sensasi temen baru ,, wajar aja kok, asal ga sampe gontok²an , itu lain soal

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dickataros
Rottenfuhrer


Jumlah posting : 36
Join date : 12.04.11
Age : 27
Lokasi : sekitar selangkangan

PostSubyek: Re: complicated   Tue Apr 19, 2011 4:03 am

pada dasarnya tiap manusia punya rasa jenuh. dan ingin mencoba sesuatu yang baru. mungkin orang yang dimaksud emang lagi mau cari temen baru, karna yang gue tau, tiap kita ada dilingkungan baru, kita "dipaksa" untuk lebih kenal dengan keadaan sekitar. Jadi kasus ini mah dibawa santai aja, kalau emang udah kenal 1 sama lain pasti bakalan kumpul lagi kaya dulu kang.

Dan endingnya bakalan tetep indah kayak gini. love

banyak yang bisa dijadiin temen, tapi cuma sedikit yang bisa dijadiin sahabat.
keep posting Good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dickacihuy.blogspot.com
izoel89
Unterscharfuhrer


Jumlah posting : 67
Join date : 13.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: complicated   Tue Apr 19, 2011 6:55 pm

dickataros wrote:
pada dasarnya tiap manusia punya rasa jenuh. dan ingin mencoba sesuatu yang baru. mungkin orang yang dimaksud emang lagi mau cari temen baru, karna yang gue tau, tiap kita ada dilingkungan baru, kita "dipaksa" untuk lebih kenal dengan keadaan sekitar. Jadi kasus ini mah dibawa santai aja, kalau emang udah kenal 1 sama lain pasti bakalan kumpul lagi kaya dulu kang.

Dan endingnya bakalan tetep indah kayak gini.

banyak yang bisa dijadiin temen, tapi cuma sedikit yang bisa dijadiin sahabat.
keep posting

ane setuju kang "banyak yang bisa dijadiin temen, tapi cuma sedikit yang bisa dijadiin sahabat." tp perlu di inget kang temen bisa bikin kita seneng juga bisa bikin kita sakit lol! sedangkan sahabat bisa bahagia bareng2 dan sedih pun bareng2. i think so, what about you[size=24]?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zulkiflialmubarok.blogspot.com
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: complicated   Tue Apr 19, 2011 7:15 pm

izoel89 wrote:
dickataros wrote:
pada dasarnya tiap manusia punya rasa jenuh. dan ingin mencoba sesuatu yang baru. mungkin orang yang dimaksud emang lagi mau cari temen baru, karna yang gue tau, tiap kita ada dilingkungan baru, kita "dipaksa" untuk lebih kenal dengan keadaan sekitar. Jadi kasus ini mah dibawa santai aja, kalau emang udah kenal 1 sama lain pasti bakalan kumpul lagi kaya dulu kang.

Dan endingnya bakalan tetep indah kayak gini.

banyak yang bisa dijadiin temen, tapi cuma sedikit yang bisa dijadiin sahabat.
keep posting

ane setuju kang "banyak yang bisa dijadiin temen, tapi cuma sedikit yang bisa dijadiin sahabat." tp perlu di inget kang temen bisa bikin kita seneng juga bisa bikin kita sakit lol! sedangkan sahabat bisa bahagia bareng2 dan sedih pun bareng2. i think so, what about you[size=24]?


Sama akang dickataros dan izoel89
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: complicated   Today at 3:27 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

complicated

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIND32 :: MAIN DISCUSSION :: LESEHAN-
Navigasi: