IndeksPORTALCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
edward (105)
 
loetfie32 (82)
 
izoel89 (67)
 
Panzays (45)
 
dickataros (36)
 
nobunaga88 (20)
 
Momod (16)
 
dimi_gaptek (15)
 
Admin (14)
 
fankiesugab (13)
 
Latest topics
» Cara Memindahkan User Profil dari Drive C: ke Drive D:
by izoel89 Thu Feb 27, 2014 12:13 pm

» How to Enable Password Complexity - Windows Server 2008
by izoel89 Tue Feb 25, 2014 12:51 pm

» Storage Area Network – apakah itu?
by loetfie32 Fri Nov 08, 2013 2:05 pm

» Makanan Pembangkit Kualitas Sperma
by loetfie32 Mon Nov 04, 2013 11:20 am

» lanjutin donk. . .
by edward Mon Mar 26, 2012 1:05 am

» SARASVATI (the misterius band ) I think. . .
by vaisalpetrucci Sun Jan 22, 2012 4:00 am

» Ramehin Dong...
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:20 pm

» 10 GAME Terbaik Sepanjang Masa
by elhakim Mon Dec 12, 2011 4:08 pm

» Greyson Chance, Terinspirasi Lady Gaga
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:55 pm

» NOKIA ASHA 303
by elhakim Mon Dec 12, 2011 3:45 pm

» 5 jam perhari didepan PC bikin cepet mati
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 11:18 pm

» Sajak Renungan Indah (WSrendra)
by loetfie32 Fri Dec 09, 2011 10:25 pm

» (ask) help cara share internet modem smart di ubuntu 11.04
by loetfie32 Sun Sep 18, 2011 9:29 pm

» HALESTORM (band lama tapi baru)
by vaisalpetrucci Fri Jul 22, 2011 2:37 pm

» Sharing Internet Dari USB Modem Dengan Router Ke Komputer Lain
by edward Wed Jul 13, 2011 9:04 pm

» cari efek gitar..
by aioio Thu Jun 02, 2011 3:53 pm

» sebuah kata yang sering terlupakan
by edward Tue May 24, 2011 3:25 pm

» complicated terusan punya saya
by edward Tue May 24, 2011 3:21 pm

» Jual Aneka Tipe Blackberry Baru, bergaransi dan Original.
by Momod Tue May 17, 2011 1:32 am

» Futsal Disaster
by edward Fri May 13, 2011 5:06 pm

Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MIND32 on your social bookmarking website

Share | 
 

 Futsal Disaster

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
edward
Scharfuhrer


Jumlah posting : 105
Join date : 12.04.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Futsal Disaster   Fri May 13, 2011 5:06 pm

Salah satu organisasi dikampus gue ngadain turnamen futsal antar kelas. Mereka memang selalu ngadain turnamen ini setiap tahunnya, tapi baru tahun ini gue ikut berpartisipasi sama kelas gue. Hari ini jadwal kelas gue maen jam 13.00 lawan kelas dibawah gue (adek kelas) yang kata temen gue ada pemain timnasnya (bukan timnas indonesia yang jelas). Makanya gue gak mau nyebut dia anak timnas kita sebut aja dia timpus (tim kampus).

Dirumah sebelum berangkat, gue mulai siap-siapin peralatan perang gue mulai dari baju, celana, kaos kaki, sampe dengan kolor, pas gue mau siapin sepatu sama pistol, buat apa pistolnya? (persiapan kalo gue kalah langsung gue headshot tuh lawan). gue kaget ternyata sepatu gue gak layak lagi untuk dipake alias jebol “bingung” (bukan bingung karena harus minjem kesiapa, tapi bingung kenapa bisa jebol nih sepatu padahal jarang gue pake, hemm). Setelah lama mikir akhirnya gue sms temen gue buat minjem sepatu futsal nya.

“cuy gue minjem sepatu futsal lu donk? boleh gak? Gue gak ada sepatu nih mau maen. ” (isi sms gue)
“kapan lu maen?” (isi sms temen gue)
“ya sekarang, masa tahun depan. Gue maen jam 1! Gimana boleh gak?” (isi sms gue)
“ohh, ya udah. ketemuan di stasiun bogor aja yak? jam setengah 12 an, sekalian gue mau nganter cewek gue juga ke situ.” (isi sms temen gue)
“oke..sipp” (isi sms gue)

Gak lama gue berangkat, nyampe stasiun bogor jam 11.20 Sengaja gue berangkat jam segitu jaga-jaga kalo keretanya telat (maklum hari senen biasanya suka telat). Di stasiun Bogor sebenernya udah ada kereta yang di berangkatin jam 11.50 karena gue harus nunggu temen dulu buat nganterin itu sepatu, jadi gue mutusin buat nunggu dia dulu gak langsung masuk ke kereta.

Kereta yang dijadwalin jam 11.50 udah berangkat, tapi dia belum juga datang (kesel) tapi mau gimana lagi gue harus nunggu dia, percuma kalo gue berangkat tapi gak ada sepatu buat maen (andai maen futsal bisa pake sepatu roda). Gue coba tunggu lagi, 20 menit kemudian kereta yang jadwal pemberangkatannya jam 12.40 datang, sempet mau balik lagi kerumah (karena udah gak nafsu buat maen) tapi gue coba sekali lagi nunggu sampe kereta itu berangkat, kalo dia masih juga belum datang, baru disitu gue balik kerumah maen futsal sendiri pake sepatu roda.

Setelah gue nunggu, akhirnya temen gue datang nganterin itu sepatu tanpa basa-basi gue langsung masuk ke kereta (takut ditinggalin kereta) gue sempet mikir, apa gue gunain aja yak sekarang pistol gue? tapi nanti kalo kalah gimana? Tapi gue pengen banget nembak kepala temen gue itu. sial dilemma oh..tuhan

Di dalem kereta gue sms temen gue yang ada dikampus.
“dimana lu?udah pada maen blm?” (isi sms gue)
“belum du, soalnya ngaret jadi kita maen jam setengah 2, emang lu dimana?” (isi sms temen gue)

Dalam hati gue ngomong “Udah gue duga pasti ngaret”
“gue masih dikereta nih, paling gue nympe jam setengah 2” (isi sms gue)
“oke,,sip” (isi sms temen gue)

Sampe juga stasiun yang gue tuju, gue keluar dari kereta, naek angkot dan menuju kelapangan. Sampe dilapangan tau nya kelasan gue udah pada maen. Gue langsung ganti baju dan pake sepatu, begitu masuk kelapangan dan duduk dibangku cadangan, gue liat sekor, sekor sementara 0-2 kelasan gue kalah.

Gak lama kemudian temen gue minta ganti dan gue masuk untuk maen. Baru juga beberapa detik gue maen, pluit udah dibunyikan pertanda babak pertama telah selesai, semua penonton bersorak, bukan atas kemenangan mereka “si timpus”, tapi karena gue yang baru masuk dan belum sempet nendang bola baru lari-lari udah selesai babak pertama (sumpah malu banget gue) pengen sekali rasanya nembak kepala gue sendiri, tapi gue takut mati, ya udah gue injek semut aja daripada kesel gak kesampean, yg penting judulnya berhasil ngebunuh makhluk hidup.

Pluit telah dibunyikan kembali pertanda babak ke dua segera dimulai, kami dan si anak-anak timpus masuk kelapangan bersiap-siap untuk memulai pertandingan. Prit.. bola mulai dibagi dan di oper dari kaki ke kaki anak timpus, pas gue lari dan mencoba mengambil bola dari kaki si anak timpus. Gue kepeleset disitu gue jadi curiga, “jangan-jangan temen gue ngasih sepatu roda beneran, soalnya licin banget sepatunya, gue jadi galau, antara maen futsal sama maen ice skeating. Tiap lari, mau kepeleset, udah kaya anak bayi yang baru belajar jalan (senggol sedikit nyungsep).

Tiba-tiba si anak timpus nendang dari tengah lapangan, kenceng banget dan hampir gol, beruntung kipper kelas gue bisa nepis tendangan dia (selamet) dan hanya terjadi tendangan pojok. Begitu ditendang kipper gue dengan sigap nangkep bola itu sambil ngejatohin diri. Kemudian ngelempar ke arah gue (posisi gue lagi ada ditengah lapangan) gue lari sedikit sambil membawa bola terus langsung gue shoot dengan sekuat tenaga, bola mengalir pelan dan kaki gue bunyi “kretek” kayak mau patah (sial, sakit banget).

Begitu kaki gue bunyi gue langsung melambaikan tangan ke arah bangku cadangan, bukan, gue bukan lagi ikutan dunia lain dan nyerah. Maksudnya gue minta diganti, tapi apa yang terjadi, temen gue malah melambaikan tangan lagi, kita udah kaya orang yang saling dadah-dadahan. Ya udah gue paksain maen walaupun lari agak sedikit jingjet karena nahan sakit.

Kita maen serasa dipermainkan sama si anak-anak timpus, ngejar bola di oper, ngejar lagi dioper lagi, (cape banget lari-lari ngejar bola yang tak pasti), mungkin inilah nasib nafas rokok, tarik sekali ngosh-ngoshan berkali-kali. Sampe-sampe diantara kita gak ada yang bisa dapetin bola dari kaki si anak-anak timpus karena kecapean dan gak sanggup lagi untuk melangkah.

Peluit berakhir tanda permainan selesai kita serentak ngomong “akhirnya selesai juga kita dimalu-maluin” dan skor akhir 0-2. Begitu beres gue langsung ganti baju dan buka sepatu, pengen cepet-
cepet nyampe rumah karena udah gak kuat lagi nahan kaki gue yang semakin sakit ini. pas nyampe stasiun gundar (baca : pondok cina) si mba-mba operator bicara melalui mic. "kereta tujuan bogor, baru berangkat dari stasiun manggarai" OH TIDAK ! ! !


-tamat deh-

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Futsal Disaster

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIND32 :: STORY :: SHARE YOUR STORY-
Navigasi: